Minggu, 13 November 2011

Usopp Setelah 2 tahun

Usopp

Usoop yang terlempar oleh Kuma tiba di Pulau Boin tempat di mana satu-satunya bunga mekar di laut. Di sana digambarkan Usopp makan banyak sekali sehingga tubuhnya menjadi tinggi dan gendut.
Usopp Setelah  2 tahun berlatih, Usopp rambutnya menjadi lebih panjang. Ia juga menjadi lebih berotot dan lebih maskulin, juga menjadi lebih tinggi. Usopp kini memiliki sepasang kacamata baru di lehernya (Sniper Goggle tidak diceritakan kemana) dan memiliki headphone atau pelindung telinga. Dia kini juga memiliki sedikit jenggot dan memakai topi putih lebar di kepalanya. Dia memakai celana kuning yang digulung dengan suspender (tali bahu) merah dan sepasang sepatu bot. Tas kuningnya berganti dengan tas merah, tapi ia masih menggunakan decker tangan biru putih di lengan kirinya.

Kemampuan
Setelah berlatih 2 tahun, Usopp memiliki kemampuan baru untuk bertempur. Pop Green (secara bebas diartikan sebagai Letupan Hijau), adalah salah satu senjatanya. Pop Green ini adalah sejenis bibit yang dapat tumbuh dengan sangat cepat. Ketika bertemu Nami di Sabaody, dia mengeluarkan Pop Green ini untuk memunculkan tanaman karnivora untuk Kru Topi Jerami palsu. Selain itu, dia juga mengelurkan semacam rumput laut untuk menahan longsoran yang akan menjatuhi Sunny dan Kraken. Kemudian Usopp juga ditunjukkan mengeluarkan “Bunga Rafflesia” ketika melawan Hodi dan anak buahnya. Senjata Usopp juga berubah. Sekarang, dia menggunakan “Black Kabuto“, sebuah ketapel yang berbentuk sama seperti Kabuto, tetapi dengan ukuran hampir sama dengan ketapelnya yang lama dan berwarna hitam.

Catatan :
USSOP akan mendapatkan Buah Iblis LOGIA yg membuat dia tetap terlihat lemah dan bodoh (dirahasiakan), mendapatkan panah sebagai senjatanya.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...