Minggu, 13 November 2011

Nami Setelah 2 tahun

Nami

Nami yang terlempar oleh Kuma tiba di Pulau Langit Weatheria tempat di mana para ilmuwan belajar cara membuat cuaca.
Penampilan Nami 2 tahun kemudian, rambutnya tumbuh lebih panjang, hingga ke punggung bagian bawahnya. Dia juga sepertinya tumbuh lebih tinggi, karena ia tampaknya hanya sedikit lebih pendek dari Robin sekarang. Pakaiannya menjadi lebih seronok dengan hanya menggunakan bikini bagian atas berwarna hijau dan putih, low rider jeans (yang sebagian pinggulnya), sandal bertumit tinggi dan sepasang anting-anting seperti mutiara.

Kemampuan
Ketika dilempar oleh Kuma, Nami mendarat di Pulau Langit kecil bernama Weatheria. Di tempat ini, Nami melatih kemampuannya untuk lebih memahami cuaca, terutama cuaca di New World nantinya. Nami juga mempelajari Weather Ball, sebuah penemuan dari Weatheria yang secara fungsi masih belum dijelaskan secara penuh oleh Odacchi. Hanya saja, ketika Nami menanyakan tentang Weather Ball ini, Haredas (Penghuni Weatheria yang menjadi guru Nami selama 2 tahun) mengatakan bahwa bila disalah gunakan, Weather ball bisa mengakibatkan bencana alam. Dan ketika Nami menanyakan apakah Weather Ball bisa digunakan sebagai senjata, Haredas dengan tegas mengatakan agar tidak menyebut kata-kata berbahaya dan meminta Nami agar tidak tersenyum.
Ketika bertemu dengan Usopp di salah satu rumah minum di Sabaody, Nami mengeluarkan sedikit kemampuannya dengan menghasilkan ledakan petir di rumah minum itu setelah sebelumnya mengeluarkan awan hitam tanpa disadari para pelanggan.
Setelah berlatih 2 tahun, senjata Nami berubah. Dia tetap menggunakan tongkat, hanya saja tongkat ini berbentuk seperti tongkat kayu biasa. Odacchi belum diperlihatkan kemampuan dari tongkat ini.

Catatan :
NAMI memiliki kemampuan baru mengendalikan Badai bahkan Tornado dengan skala lautan.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...