Rabu, 21 Desember 2011

Shanks di MarineFord

       Pada saat peperangan besar yang terjadi di MarineFord itu, sejenak semua terdiam ketika Coby, tentara angkatan laut itu berteriak kepada semua bajak laut yang ada di pertempuran itu. Dia berkata bahwa peperangan yang mereka lalukan itu sia-sia. hanya akan membuang nyawa manusia yg tidak berdosa. Dia berkata juga bahwa tujuan Angkatan Laut sudah tercapai dan tidak perlu meneruskan peperangan itu karena tentara yang gugur hanya akan terlihat seperti orang bodoh saja. tetapi mendengar pernyataan itu, Akainu marah dan dia menghantam Coby. Tetapi sesaat sebelum tangan Akainu menyentuh Coby, datanglah seseorang yang beberapa saat lalu bertempur melawan KAIDO dari "YONKOU" yaitu Shanks si rambut merah. Shanks menepis Pukulan Akainu dengan Haki di pedangnya.


  
       Setelah itu, semua tentara dan bajak laut disana terdiam dan Coby pun pingsan. Shanks memuji Coby karena dia mempunyai "keberanian beberapa detik" dengan mempertaruhkan nyawanya. Setelah itu semua tentara angkatan laut disana kaget karena sehari sebelumnya Shanks melawan Kaido dari yonkou. lalu Shanks mengambil topi milik Luffy yang terjatuh di sebelah Coby  dan berkata "AKU DATANG UNTUK MENGAKHIRI PERANG INI". 

 
       Lalu stelah Shanks berbicara seperti itu, ia melihat Buggy badut teman krunya dulu di kelompok bajak laut Gold D Roger, lalu dia melemparkan topinya ke Buggy badut yang sedang berterbangan di atas dan menyuruh Buggy untuk memberikannya kepada Luffy yang berada di kapal selam milik Trafalgar Law dengan menjanjikan peta harta karun pada Buggy. tapi Shanks berbohong pada Buggy agar dia mau mengantarkan topi Luffy itu. Setelah itu Buggy marah dan dia beradu mulut dengan Shanks, tapi Buggy berfikir kalo dia bersama Shanks dia akan selamat. Akhirnya Shanks menyuruh semua orang yang ada di marineford unutk menjaga nama baik Shanks dan meminta ijin untuk menguburkan mayat Ace dan Shirohige. Tetapi ada ketua dari angkatan laut tidak setuju dan berkata " Apa kau bilang ? dengan memperlihatkan kepala mereka kepada dunia, akan menunjukan kemenangan angkatan laut " tapi di saat itu juga laksamana besar Sengoku sang Buddha menyetujui dan akhirnya Sengoku menyuruh semua bawahannya untuk mengakhiri perang dan mengobati tentara mereka yg terluka.
       Setelah Peperangan yg dasyat itu, semua bajak laut kembali ke pulaunya masing masing, begitu juga dengan bajak laut Shirohige dan semua bajak laut sekutunya kembali ke New World. dan disanalah Ace dan Shirohige dimakamkan. dan juga ketua divisi 1 "Marco" berterima kasih kepada Shanks atas semua bantuannya kepada Shirohige. Shirohige dan Ace dikuburkan di kuburan menjulang di atas tempat, dan ada pedang dan bunga seluruh makam sebagai penghargaan. Kuburan Ace telah topi tanda tangannya, pisau, dan manik-manik (dua yang pertama diambil entah bagaimana meskipun dia kehilangan mereka dalam pertempuran dengan Blackbeard), sedangkan Whitebeard ditandai dengan nya bisento dengan mantelnya tergantung dari itu, dan bendera diikat ke atas. Kru berdiri di kedua sisi pulau en massa, membayar penghormatan terakhir mereka sebagai Shanks kiri.

 




1 komentar:

wendaycadman mengatakan...

TATON GOLD Salsa - TATON GOLD Salsa - Tatonic Art
TATON GOLD titanium watch band Salsa - TATON GOLD Salsa · Add to cart. This item: TATON titanium earrings sensitive ears GOLD Salsa - TATON GOLD Salsa. Additional Information; titanium camping cookware Reviews (0). Additional Information. Weight.25 lbs  Rating: 4.7 · ‎25 titanium dioxide sunscreen reviews titanium hair trimmer

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...