Selasa, 29 November 2011

Misteri kematian Sabo



juga baca dr tulisan ini

Jika bukan karena insiden Sabo dan saudara merepotkan seperti Anda, saya mungkin tidak akan ingin hidup ....


mari kita hubungkan no 1 dan 3
Ace utk mengenang Sabo (kecelakaan),dia membuat tato demikian. bahkan sampai akhir dia meyakini kematian Sabo.

mari anggap coretan pada S itu bukan coretan salah tulis huruf
*mengingat jepang selalu salah ketik nama.. harusnya ditulis ACE malah ASE
S ini diduga menunjukkan Sabo yg meninggal.. bahkan event pendukung (kisah setelah kejadian kapal tsb ditembak) menunjukkannya.

point disini adalah, sejak awal hilang/berangkatnya Sabo hingga kematian Ace, Ace tetap meyakini Sabo meninggal? tetapi apakah itu benar?

sekarang mari kita main analogi.. kalau mereka bertiga udah 20tahun dan dewasa (gambar 2)
perhatikan lengan Ace.. apa yg tertulis disana?
tertulis ACE khan
*itu C terlalu bulat jadi O
jadi bisa disimpulkan kalau misalnya Sabo masih hidup, tidak ada S di lengan Ace dan tidak ada coretan


Pada sampul Bab 596, tato Ace ditulis sebagai "ACE" bukan "ASCE" asli. Hal ini menunjukkan bahwa S adalah sebuah penghargaan untuk Sabo, sebagai penutup adalah "bagaimana jika" gambar Ace, Luffy dan Sabo bersama sebagai orang dewasa.
sekarang kembali ke kamu, apakah percaya ACE benar/salah meyakini Sabo telah tiada? atau,
tidak?
Surat Sabo
Dogura sebagai saksi mata kematian Sabo, keesokan harinya surat dari Sabo datang ke rumah Dadan, dan ini isi suratnya : Ace Luffy, apa kalian terluka akibat kebakaran itu? aku sangat khawatir. tapi aku yakin kalau kalian pasti baik-baik saja. aku ingin minta maaf kepada kalian, tapi saat kalian membaca surat ini, aku pasti suada berada di atas lautan. banyak hal yang terjadi dan aku sudah memutuskan untuk berlayar terlebih dahulu. tujuanku adalah ke suatu tempat selain negeri ini. disana aku akan menjadi kuat dan akan menjadi raja bajak laut. aku ingin menjadi bajak laut yang lebih dari siapapun. setelah itu ayo, kita bertiga sebagai saudara bertemu di suatu tempat. kita pasti akan bertemu lagi di suatu tempat di lautan bebas yang membentang ini. lalu Ace. diantara aku dan kamu, siapa sebenarnya yang kakak ya? dua anak tertua dan satu adik adalah hal yang aneh. tapi ikatan kitainilah hartaku. luffy masih lemah dan cengeng, tapi DIA ADALAH ADIK KITA. TOLONG JAGA DIA, YA
dari surat di atas dapat di simpulkan bahwa sabo menunggu ace dan luffy di suatu tempat di lautan one piece.

kalo memang kamu kurang percaya , ini saya kasih bukti yang lain




diatas ini adalah gambar dari 3 bersaudara, Sabo Ace dan Luffy

ini gambar yang mungkin bisa bikin kamu yakin kalau Sabo masih hidup :


nah digambar ini menjelaskan kalau Dragon membawa seseorang yang terluka,nah aku udah mulai yakin,ditambah gambar dibawah ini :




disini dragon memberi tahu Ivankov kalau dia habis dari acara penyambutan celestial dragon,nah kejadian sabo ditembak kan memang dibagian itu,dan dragon pernah bertemu sama sabo waktu pembakaran gray terminal


Gimana sebagai penggemar One Piece? aku tidak sabar menunggu bagaimana bentuknya sabo dan mungkin saja kalo dia bakalan jadi kru nya luffy,soalnya dalam waktu dekat bakalan terjadi perang besar antara Dragon dan pihak Marine.
ini juga ada bukti lain, di saat kapal Sabo tertembak, tampak ada sosok orang (di lingkaran merah)di tengah tengah laut. kalau masi bingung, ini gambarnya ------------------------>








gimana menurut kalian para penggemar One Piece ? apa kalian percaya kalo sabo masih hidup ? apa ini cuma akal akalan Eiichiro Oda agar kita selalu mengikuti cerita One Piece terus ? semua kembali kepada anda sendiri.

2 komentar:

hikari( ˘ ะท˘) mengatakan...

saya juga sependapat dengan lu...
ternyata gak cuma gw yang melihat kejadian itu..dan berfikir sabo masih hidup..^^


http://miohikari.blogspot.com

Deva mengatakan...

Hikari : iya :D thanks uda ngujungin blog saya :)

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...