Rabu, 09 November 2011

MARCO "SUPER SIC" SIMONCELLI

Biodata, Profil atau Biografi Marco Simoncelli
Simoncelli mengawali karirnya di dunia balap motor profesional, ketika ia menginjak usia 9 tahun di ajang Italian Minimoto Championship. Tahun 2001 ia pun hengkang ke ajang European 125cc dan mengamankan titel juara di tahun 2002. 
Nah, tahun 2002 inilah, ia kemudian memulai karirnya di ajang Grand Prix. Selama tiga tahun ia di kelas GP125cc, namun ia hanya mampu meraih hasil terbaik di posisi kelima pada tahun 2005. Sementara di kelas GP250cc, ia menjadi satu-satunya pembalap tim Gilera yang mampu menunjukkan hasil terbaik di ajang ini. Yaitu menjadi juara dunia di tahun 2008. 
Hasil ini membuat tim Honda Gresini tertarik untuk merekrutnya di ajang MotoGP pada tahun 2010 lalu. Ia pun mampu memperlihatkan hasil yang bagus sebagai pembalap rookie. Hasil terbaik yang bisa ditorehkan oleh pembalap asal Italia itu, adalah posisi keempat di MotoGP Portugal 2010. 
Karena memiliki potensi besar untuk menjadi penantang pembalap papan atas pada tahun 2011, Simoncelli pun mendapat dukungan penuh dari tim pabrikan untuk musim 2011. 
Data lengkap Marco Simoncelli : 
-    Nama lengkap : Marco Simoncelli 
-    Kebangsaan : Italia 
-    Tempat dan tanggal lahir : Cattolica, 20 Januari 1987 
-    Tim saat ini : Gresini Honda 
-    Nomor motor : 58 
-    Jumlah seri GP : 132 
-    Jumlah kemenangan GP : 14 
-    Juara dunia GP : 1 kali di GP250cc tahun 2008 
Marco simoncelli meninggal dunia pada pertandingan balap di sirkuit sepang Malaysia karena kecelakaan pada 23 Oktober 2011.
___________________________________________________________________________________

Kematian Marco Simoncelli di Sepang Malaysia

Tragedi di Sepang Malaysia yg menewaskan pembalap Honda Gressini bernomor punggung 58 Marco " Super Sic " Simoncelli. Semoga saja arwah simoncelli di terima di sisiNYA, amin ....


___________________________________________________________________________________


Best Friend ever Marco have















Valentino Rossi , dia adalah teman sekaligus seseorang yang sudah di anggap saudara oleh Marco Simoncelli. begitu pun juga Rossi, dai menganggap Marco sebagai adik kandungnya sendiri. mereka sering latihan bareng, bermain sepak bola bareng. selain latihan Moto GP, mereka juga sering latihan MotoCross. Mungkin itu yang membuat mereka berdua mempunyai style balap yang terkenal "NGAWUR." Tetapi mereka tetap disayangi oleh fans mereka. Mereka juga mempunyai satu kesamaan yang sangat gampang di ketahui dengan sekali lihat saja, yaitu rambut KERITING mereka. ya mungkin Rossi sering memotong rambutnya dengan potongan yang pendek, tapi jika di panjangkan, pasti mereka berdua bagaikan saudara kembar :D


___________________________________________________________________________________


CRY FOR 58

Valentino Rossi menangis melihat rekan senegaranya sekaligus Saudaranya Marco "Super Sic" Simoncelli meninggal dunia , seperti dia ungkapkan di akun twitter nya pun Rossi sudah menganggap Simoncelli seperti saudara sendiri… maka di pit Pun Valentino Rossi sempat menangis…  

 Ayah Marco "Super Sic" Simoncelli menangis setelah anaknya menghembuskan nafas terakhirnya


 Pacar Marco "Super Sic" Simoncelli










Tim Honda Gressini











Para Suporter Marco "Super Sic" Simoncelli














___________________________________________________________________________________



Rival Simoncelli

Ben Spies

Mereka Adalah dua pembalap muda yang memiliki bakat yang sangat luar biasa. Simoncelli berasal adari Moto GP class 125cc dan 250cc, sedangkan Spies berasal dari SuperBike class 1000cc.
Di berbagai Track di Moto Gp, mereka terlihat saling salip menyalip untuk mencapai podium yang terbaik. Mereka adalah rival yang sangat menegangkan jika di adu dalam satu Track Moto GP.
Marco Simoncelli, dia di juluki Super Sic, sedangkan Ben Spies, dia dijuluki sebagai The Elbows. Mereka rival yang sangat tangguh, satu memeliki style yang terkenal dengan Ngawurnya, satu lagi terkenal dengan style balap yang tenang tapi mematikan.

semenjak tragedi tragis yang merenggut nyawa Marco Simoncelli di Sepang Malaysia, pastinya Ben Spies akan kehilangan rival yang selalu menemaninya mengacu kecepatan di Track Moto GP. mudah-mudahan saja mereka tetap menjadi rival yang baik dimanapun, di kehidupan ini maupun di kehidupan selanjutnya.
 __________________________________________________________________________________





SUPER SIC


  



















Race In Peace
Marco "Super Sic" Simoncelli
We always Love you

Mulai !
Berhenti !

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...