Minggu, 13 November 2011

Chopper Setelah 2 tahun

Tony Tony. Chopper

Chooper yang terlempar oleh Kuma berada di South Blue di Pulau Harta Karun di mana burung memerintah manusia disebut juga Kerajaan Torino.
Setelah kembali dari latihan yang dijalaninya selama 2 tahun di Torino, penampilan Chopper sangat berubah. Dia yang dulunya hanya menggunakan celana, kini juga memakai kaos berwarna kuning-putih dengan pola vertikal. Selain itu, topi merah tingginya kini berubah menjadi topi pet berwarna biru dengan lanmbang silang berwarna putih dan bagian depan topi berwarna merah muda. Chopper dalam wujud binatangnya juga menjadi lebih besar (karena pertambahan umur), dan bulunya juga menjadi lebih halus, seperti yang dikatakan Nami ketika mereka bertemu di Sabaody.

Kemampuan
Chopper setelah 2 tahun berlatih di Kerajaan Torino yang punya perpustakaan besar yang berisi tentang macam-macam penelitian tanaman. Hal itu membuat Chopper bisa mengembangkan ilmu kedokterannya untuk membuat aneka macam obat. Dan hasilnya, kemampuan bertahan dari “Guard Point” Chopper menjadi lebih kuat, bahkan dia bisa menahan serangan Kraken. Selain itu, sepertinya Chopper juga menemukan cara memperkuat efek dari Rumble Ball. Hal ini bisa disimpulkan dari bertambahnya perubahan wujud hasil dari Rumble Ball, yaitu “Kung Fu Point” yang ditunjukkan di Pulau Manusia Ikan.

Catatan :
CHOPPER menemukan rahasia rumble ball yg bisa menengendalikan bentuk mosternya.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...