Selasa, 15 November 2011

Akainu

    Akainu
            Akainu adalah salah satu dari 3 Admiral Angkatan Laut. dia pertama kali disebutkan oleh robin selama pertemuan awal dengan Aokiji. Nama aslinya adalah Sakazuki dan  pada awalnya diperkenalkan sebagai Wakil Laksamana
1. Penampilan
             Akainu adalah orang yang sangat tinggi, dengan wajah berbentuk persegi, sangat jelas fitur wajah dan rambut pendek hitam. Dia biasa memakai topi kelautan standart dan olahraga setelan jas, merah double-breasted, dihiasi dengan apa yang nampak seperti mawar merah muda pada dada sebelah kiri.
2. Kepribadian
             Akaini yang beriman teguh dalam keadilan, dan kejam dalam pemeliharaanNya, itu. Dia memiliki Disposisi keras mati-serius, suram, ekspresi, dan yang paling kejam dari ketiga admiral angkatan laut. Meskipun Disposisi ini, seperti Eustass Kid, Akainu tampaknya dapat menahan diri di kali, telah memilih untuk menyelamatkan nyawa Jewelry Bonney setelah disebutkan terakhir ini diserahkan oleh BlackBeard Pirates untuk Akainu untuk menyelamatkan, bersama dengan krunya.
3. Hubungan
a. Marine
Sebagai Marine peringkat tinggi, serta menjadi salah satu dari tiga pejuang atas organisasi, Akainu telah perintah selama bawahan berpangkat rendah, yang menghormati dia cukup memanggilnya "Admiral Sakazuki" sebagian besar waktu, sebagai lawan nya alias.
Namun demikian, keyakinan kejam di "Absolute Justice" telah membuat ketakutan dan membencinya, terutama Aokiji, yang menyebut dia bodoh untuk mengambil hal-hal yang terlalu jauh. Pada gilirannya, Akainu dapat dengan mudah membunuh Marinir yang bertentangan dengan keyakinan, karena ia dibunuh tentara untuk meninggalkan jabatannya dalam ketakutan, dan berusaha hidup Coby untuk menyuarakan keberatannya untuk mengambil perang ini terlalu jauh.
Akainu juga tidak menunjukkan hormat kepada Monkey D. GARP, meskipun Laksamana Wakil tua menjadi "pahlawan" yang memenuhi syarat untuk posisi Laksamana, karena dia yang dari generasi sebelumnya dan dari garis keturunan yang sama dengan Dragon dan Luffy. GARP, pada gilirannya, mencoba membunuh Sakazuki untuk membunuh Ace, dan harus dibatasi oleh Sengoku.
Ia juga menunjukkan beberapa bentuk hubungan masa lalu dengan Jewelry Bonney berdasarkan komentar bahwa ia khawatir ketika ia menemukan dirinya melarikan diri.

b. Musuh
  1. Whitebeard Pirates
Sebagai Akainu berani menghina Whitebeard, ia mendapat murka Portgas D. Ace, kapten yang dipandang sebagai figur ayah. Hal ini membuat Ace kehilangan kesempatan untuk mundur dalam upaya untuk menjatuhkan Akainu di balas dendam, hanya untuk gagal dan akhirnya kehilangan nyawanya di tangan Laksamana. Akainu, pada gilirannya, pandangan Ace sebagai salah satu dari dua lifeforms paling berbahaya (yang lain yang Luffy) di dunia, karena ayahnya menjadi Gol D. Roger.
Akainu pura-pura simpati terhadap Squardo untuk membuatnya mengkhianati Whitebeard, kemudian brutal terluka Whitebeard dan membunuh Ace, yang mengakibatkan sisa Whitebeard Pirates mengarahkan kemarahan mereka ke arahnya, dan para komandan yang tersisa mencoba untuk melawan dia, meskipun mereka mungkin mati . Whitebeard sendiri brutal terluka Akainu keluar balas dendam atas kematian Ace. Akainu, bagaimanapun, pandangan semua bajak laut sebagai kriminal yang tidak boleh ada, dan Pirates Whitebeard tidak terkecuali.

2. Monkey D. Luffy
Karena Luffy menjadi anak dari Dragon sang Revolusioner, Akainu pandangan dia sebagai ancaman paling berbahaya bagi dunia, bersama dengan Ace. Setelah membunuh Ace dan mengirim Luffy menjadi gangguan mental, Akainu diburu Luffy seluruh sisa dari perang, bersikukuh bahwa ia tidak akan melarikan diri Marineford hidup. Untuk tujuan ini, Laksamana mengabaikan semua ancaman di sekitarnya, dan hanya berfokus untuk mengambil nyawa Luffy. Akainu menunjukkan frustrasi ketika intervensi Shanks 'diperbolehkan Luffy untuk melarikan diri. Meskipun ia gagal untuk mengambil hidup Luffy selama perang, ia berhasil melakukan satu-satunya yang tidak ada yang bisa dilakukan di seluruh rangkaian: benar-benar mematahkan semangat Luffy.
Akainu selalu mengacu pada Luffy sebagai "anak Dragon", melihat dia sebagai ancaman berskala global hanya berdasarkan warisan, dan bahwa Luffy harus dihilangkan di semua biaya.

4. Kemampuan dan Kekuatan
Sebagai Laksamana, Akainu mampu perintah sejumlah besar pasukan marinir yang berada di bawah jabatannya. Kebanyakan dari semua, dia memiliki kemampuan untuk memesan serangan Buster Call di pulau apapun.
Latar belakang Akainu, hitam-hati perilakunya, terkenal, terutama untuk tokoh kuat di Dunia Baru, ketakutan mencolok dalam hati bajak laut dan marinir sama. Setelah Van meramalkan diidentifikasi Akainu di atas kapal laut laut untuk negosiasi, Blackbeard segera melarikan diri, mengetahui konsekuensi dari berjuang melawan dia, bahkan setelah Blackbeard telah memperoleh kekuasaan gura gura no Mi, dan diperkuat krunya dengan beberapa penjahat Impel Down paling kuat .
Ia juga seorang manipulator yang sangat terampil, menggunakan pemahaman untuk memutar lawan ke arah yang dia inginkan. Dia membuat itu tampaknya bersimpati kepada Squardo dalam rangka untuk mendapatkan bajak laut untuk mengkhianati orang itu dia (Squardo) yang membawanya di, dengan menggunakan pengetahuan tentang Ace yang putera Gol D. Roger, fakta yang mengejutkan Squardo paling. Ia juga mengambil loyalitas Ace untuk Whitebeard untuk keuntungannya, menghina Whitebeard untuk mencegah Ace dari melarikan diri, dan akhirnya membunuh bajak laut muda bertujuan untuk adiknya.
Menjadi salah satu karakter terkuat dalam seri, Laksamana Akainu mampu melawan Whitebeard semua dengan sendiri dan harus memiliki jumlah yang luar biasa daya tahan super-manusia yang ditunjukkan oleh fakta bahwa tidak bahkan dua gempa berkekuatan pukulan di jarak dekat dari Whitebeard mampu menjaga dia turun (hanya satu sudah cukup untuk melumpuhkan seorang Wakil Laksamana raksasa). ketahanan Nya juga mencakup serangan Haki karena mengambil Whitebeard's Haki sendiri untuk benar-benar mempengaruhi dia. Ia juga menunjukkan untuk memiliki kekuatan yang tak terbayangkan, seperti yang terlihat ketika ia berhenti bisento yang Whitebeard dua tangan dengan hanya satu kaki. Dia juga memiliki pendengaran yang sangat akut, karena dapat mendengar kegiatan di bawah air, sebelum Perang Whitebeard dimulai.

a. Haki
Itu dinyatakan bahwa semua Admirals Wakil memiliki Haki, sehingga dengan peringkat di atas Laksamana, Akainu juga bisa menggunakan kemampuan ini. Ia terlihat menggunakan nya Busōshoku Haki untuk meniadakan upaya Whitebeard untuk menghancurkan platform eksekusi, dengan menciptakan, dengan Admirals sesama, kombinasi perisai dari tiga Haki. Akainu juga terlihat menggunakan kakinya untuk menghentikan serangan dari bisento Whitebeard sementara itu dipenuhi dengan kekuatan gura gura no Mi.

b. Buah Iblis
Akainu memiliki kelas Logia saat ini yang tidak disebutkan namanya Devil Fruit yang memberikan kepadanya kemampuan untuk mengubah tubuhnya menjadi magma dan memanipulasinya di akan. Sebagai Logia, Akainu dapat membiarkan serangan fisik melewati dia tanpa cedera dan hanya dapat terluka dengan penggunaan Haki, Kairoseki, yang tertangkap basah dan kelemahan elemental nya. Rupanya, Akainu menyadari Haki dan menemukan beberapa cara untuk menghindari serangan Haki, bahkan setelah Marco dan Vista diiris dia di leher dengan serangan Haki ditanamkan.
Metode tanda tangan Akainu tentang pelanggaran adalah untuk mengubah tinjunya menjadi magma dan berkembang dengan gerakan maju (di anime ini juga menunjukkan bahwa Akainu bisa meluncurkan tinju magma nya, seperti sebuah pukulan roket). Ketika datang untuk melakukan perjalanan, Akainu dapat bergerak dengan kecepatan sangat tinggi dengan meluncurkan sendiri seperti ledakan gunung berapi yang sebenarnya menuju sasaran dan bahkan dapat mencair bumi padat dan batu untuk membuat terowongan untuk bergerak bawah tanah. Hanya dengan membentuk sebuah serangan, panas datang dari tubuh-Nya telah ditunjukkan untuk melelehkan senjata musuh di sekitarnya. Dia telah terbukti berulang kali menembus tubuh musuhnya dengan mudah menggunakan kuasa-Nya, dan bertanggung jawab atas kerusakan lengkap dari Moby Dick. Dalam anime, Devil Buah ini juga membawa gaya concussive sebagai Akainu menggunakannya untuk berbenturan dengan kepalan Whitebeard's gempa-dijiwai.
Kemampuannya secara alami dari suatu tatanan lebih tinggi dari kemampuan pyrokinetic Ace, seperti panas tinggi magma nya memungkinkan dia untuk berhasil membahayakan meskipun Ace Ace Logia-pertahanan, dan akhirnya membunuh Ace karena keunggulan ini. Pada intinya, Akainu's Devil Fruit adalah versi lebih kuat dan mematikan dari Mera Mera no Mi, untuk titik yang begitu besar bahwa ia dapat mengambil orang-orang seperti Emporio Ivankov dan Jinbe dengan sedikit usaha.
Selain dari kelemahan standar Buah Iblis, kekuatan Akainu itu tampaknya tidak menjadi lemah terhadap spesifik apa pun. Namun, layak disebut bahwa meskipun Akainu's Devil Fruit mampu mengalahkan kemampuan Ace berbasis api, itu benar-benar gagal melawan Marco phoenix Devil Fruit. Namun, di anime, Akainu masih mampu menyingkirkan Marco untuk mencapai Luffy dengan yang lain meledak magma.
Simak
Baca secara fonetik

3. Serangan
Berikut ini adalah daftar teknik Akainu yang bernama:
    * Dai Funka (? , Dai Funka, secara harfiah berarti "Great Eruption"): teknik tanda tangan Akainu, dia mengubah kepalan tangannya ke dalam satu terbuat dari lava murni sebelum membuang ke depan, seperti roket di atas berukuran (mirip dengan Luffy Gomu tidak Gomu Pistol Gigant atau Hiken Ace). Ledakan itu menyebabkan batu vulkanik untuk memukul tanah, dengan metode yang mirip dengan meteor. Ini pertama kali terlihat ketika ia menggunakannya untuk menguap gunung es dilemparkan pada sesama Marinir oleh Jozu. Menurut penonton, medan perang mirip kiamat setelah serangan yang satu ini. Dalam Viz Manga dan selam FUNimation, ini disebut Great Letusan.
    * Ryūsei Kazan (? 流星 火山, Ryūsei Kazan, secara harfiah berarti "Meteor Volcano"): Akainu menciptakan sejumlah besar tinju lava yang ia kebakaran ke udara dalam rangka untuk membiarkan mereka hujan ke atas medan perang, menyebabkan sejumlah besar kerusakan daerah . Ini tampak seperti persilangan antara meteor shower dan letusan gunung berapi. Ini pertama kali digunakan untuk menghancurkan lantai es Aokiji dibuat bersama dengan bajak laut yang berdiri di atasnya. Dia berhasil mengambil kapal Whitebeard, para Dick Moby, dengan teknik ini. Dalam anime, meteor pertama yang terbang tinggi ke langit dan di atas awan, dan kemudian jatuh kembali ke bawah seolah-olah mereka benar-benar turun dari angkasa, anime juga memberikan suara kembang api selama serangan ini. Dalam Manga Viz dan FUNimation selam, ini disebut Meteor Volcano.
    * Inugami Guren (? 红莲, lnugami Guren, secara harfiah berarti "Dog-Bite Blaze"): Arguably sumber julukan Sakazuki's, Akainu menciptakan gelombang magma, berbentuk seperti kepala anjing, dan meluncurkan melawan lawannya. Ini pertama kali digunakan terhadap Whitebeard. Khususnya, lnugami adalah nama makhluk mitologi Jepang, yang menyerupai anjing. Meskipun tetap tidak disebutkan namanya di manga, nama teknik adalah diperkenalkan di anime. Dalam permainan video Gigant Pertempuran, teknik ini disebut Gansho Kenga ( 犬牙, Ganshō Kenga?, Secara harfiah berarti "Magma Dog-Fang"). Namun, masih belum diketahui jika salah satu dari nama-nama secara resmi diberikan oleh Oda atau tidak. Dalam subs FUNimation, ini disebut Hound Blaze.
    * Meigo (? , Meigō, secara harfiah berarti "Dark Dog"): Akainu mengubah tangannya menjadi magma dan bulu mata keluar di lawan dengan dorong-cakar, di manga, sikap pelaksanaannya mirip dengan Dai Funka. Teknik ini cukup kuat untuk merobek setengah dari wajah Whitebeard dengan pukulan melirik. Dalam anime, ini fungsi teknik berbeda: pukulan Akainu ke tubuh lawannya dengan tinju cair, dan kemudian meledakkan itu, menyebabkan kerusakan internal besar, hal ini disebabkan perut Whitebeard untuk dibakar dari dalam Dalam Manga Viz, ini. adalah orang jahanam disebut, dan di FUNimation kapal selam itu disebut Hound Neraka.

5. Sejarah
a. Insiden Ohara
Dia dikenal sebagai Wakil Laksamana Sakazuki sebelum promosinya. Ia hadir pada insiden Ohara, menjadi salah satu dari lima wakil laksamana, memimpin serangan Buster Call. Ia memerintahkan penghancuran kapal evakuasi penduduk sipil dan tentara, mengklaim itu harus hancur dalam kasus seorang sarjana pun berhasil menyelinap di papan tulis (sebuah tindakan yang ngeri bahkan Spandine).
Perang Melawan Whitebeard PiratesEdit Perang Melawan sectionEdit Whitebeard Pirates
Akainu bersiap-siap untuk menyerang raksasa iceburg dilemparkan oleh Jozu.

b. Memerangi Whitebeard Pirates
Laksamana momonga disebutkan untuk Boa Hancock bahwa tiga Marine Admirals, termasuk Akainu, akan memimpin Marinir terhadap Pirates Whitebeard setelah pengumuman eksekusi Portgas D. Ace. Setelah berkumpul di Marineford, Akainu terlihat duduk di bawah eksekusi platform Portgas D. Ace dengan sesama Admirals Kelautan.
Akainu melangkah ke pertempuran ketika Jozu melemparkan sebuah gunung es besar, menampilkan kemampuan untuk mengendalikan batuan vulkanik dengan meluncurkan tinju yang terbuat dari lava untuk menghancurkan gunung es dan mengirim pembakaran batu kecil terbang di mana-mana, menghancurkan salah satu kapal Whitebeard.
Ia kemudian melihat berhadapan dengan petugas Marinir yang melarikan diri dari pertempuran tidak ingin mati dari kepedulian untuk keluarganya. serangan Akainu, dan brutal membunuh, petugas Marine atas ini "pengecut", banyak kengerian Coby dan Helmeppo yang sedang menonton (memiliki hampir berlari ke Laksamana sendiri melakukan hal yang sama). Akainu kemudian menerima laporan tentang Den Den Mushi bahwa persiapan untuk rencana Sengoku adalah ditetapkan. kedatangan Luffy di Marineford telah Laksamana Akainu berkomentar bahwa, sebagai anak dari Naga, Luffy adalah salah satu bajak laut yang harus dihilangkan di semua biaya.
Selama pertempuran, mengikuti perintah Sengoku itu, pembicaraan Akainu untuk Kapten Squardo, membuat dia percaya bahwa Whitebeard telah mengkhianati sekutu-sekutunya, perdagangan hidup mereka dengan satu Ace. Dia menunjukkan kata-katanya membuat pemberitahuan Squardo bahwa Pacifistas telah menyerang semua orang di teluk, tetapi bajak laut Whitebeard, hal ini juga menjadi bagian dari rencana Sengoku's. Dia mengatakan Squardo dia tidak setuju dengan rencana hemat Ace Whitebeard dan kehidupan, dan menawarkan dia kesempatan untuk menyelamatkan dirinya dan awak sendiri jika ia membunuh Whitebeard. Karena kebencian yang mendalam untuk Gol D. Roger, yang membunuh awak pertamanya, Squardo percaya padanya dan serangan Whitebeard, menusuk dia di dada. Whitebeard bertahan serangan Squardo's, mengampuni dan sekutunya memulai serangan besar-besaran terhadap Marinir, dengan menggunakan kekuasaannya Devil Fruit's. Akainu, bersama dengan Aokiji dan Kizaru, berhasil menghentikan gelombang seismik Whitebeard yang diarahkan ke platform yang Ace adalah dirantai.
Setelah dinding baja akhirnya mengangkat sekitar bajak laut, Akainu mulai menyerang bajak laut dengan nya Ryūsei Kazan, pencairan es Aokiji dan menghancurkan Moby Dick. Banyak kemudian, ketika Luffy yang dilemparkan atas tembok pengepungan dan tanah sebelum platform eksekusi, menyeringai Akainu sebelum berkomentar tentang bagaimana berani anak Naga. Setelah Whitebeard dan krunya berhasil memasuki alun-alun, Whitebeard mulai ayunannya Bisento untuk serangan ketika Akainu campur, mengatakan kepadanya bahwa pulau tidak akan bertahan lama jika ia terus seperti itu, Whitebeard kemudian mengatakan kepadanya bahwa ia harus mencoba dan melindungi itu. Mereka sama-sama menggunakan kekuatan Buah Iblis mereka dan berbenturan dengan satu sama lain.
Ketika GARP bergabung pertempuran, Whitebeard mengatakan anak buahnya bahwa ia hanya orang tua dan tidak boleh tertipu, Akainu membalas dan mengatakan bahwa Whitebeard sendiri juga dari generasi yang sama. Bentrokan dua lagi, menyebabkan lain mengamuk di Marineford. Akainu marah pada Whitebeard dan berteriak padanya untuk menghancurkan kota, Whitebeard mengulangi apa yang dia katakan sebelum dan mengatakan kepadanya bahwa ia harus melindungi itu. Tiba-tiba, meraih Whitebeard dadanya dan batuk sampai jumlah besar darah. Akainu komentar tentang bagaimana Whitebeard tidak bisa lepas dari pengaruh dari usia tua dan mengambil keuntungan penuh oleh arahan merupakan pukulan yang menghancurkan ke dada Whitebeard dengan magma cair.
Luffy melepaskan gelombang Haoshoku Haki, menyelamatkan Ace dari upaya eksekusi kedua, sementara pemberitahuan Akainu yang Luffy menggunakan kekuasaannya tanpa disadari. Ketika Ace akhirnya dibebaskan, Akainu meyakinkan orang bahwa tidak ada yang perlu dikhawatirkan, karena dua bersaudara bajak laut akan ditangkap lagi dan dieksekusi. Dia kemudian menghadapi Luffy dan Ace, dan memancing Ace ke menyerang dia dengan badmouthing Whitebeard. Setelah serangan Ace menjadi bumerang, Akainu mengatakan bahwa magma nya bisa mengkonsumsi api Ace (magma bisa memadamkan api dengan dibekap itu) dan dengan demikian dapat melukai Ace meskipun hal tdk dpt diraba Logia, membuatnya musuh alami.
Dia melanjutkan dengan menyatakan bahwa kedua Luffy dan Ace layak untuk dilaksanakan karena keturunan mereka dan serangan Luffy, tapi Ace melempar dirinya di jalan. Ace mengambil serangan menghancurkan Akainu melalui tubuh, yang lama menyebabkan kematian tragis. Akainu kemudian membakar Jinbe sebagai upaya terakhir untuk melindungi Ace dari mogok kedua untuk kepala. Marco dan Vista menyerang dia dengan HAKI mereka, yang dia komentar tentang berapa banyak gangguan mereka. Marah pada kematian Ace, Whitebeard menyerang Akainu mencolok dia dari belakang dengan pukulan melumpuhkan. Akainu kembali bangkit dan menyerang kembali, hampir mengambil dari setengah dari wajah Whitebeard's. Di anime dia malah pukulan lubang membara kedua di tubuh Whitebeard's. Dia dikalahkan oleh pukulan gempa ke tubuhnya, sebagai tubuh tidak sadar jatuh ke pulau retak di bawah ini.
Akainu, setelah selamat dari serangan Whitebeard's, terowongan bawah tanah dan muncul kembali di depan Jinbe saat ia sedang berjalan ke kapal melarikan diri. Akainu menuntut Jinbe untuk menyerahkan Luffy, tetapi Jinbe menolak, menyatakan bahwa ia akan melindungi Luffy dengan hidupnya. Akainu kemudian siap untuk menyerang, tetapi Ivankov muncul dan mengecam Akainu dengan Wink neraka. Ia kemudian mendengar Blackbeard saat ia menyatakan ke seluruh dunia bahwa usia Blackbeard telah dimulai. Meskipun pengumuman kuburan Blackbeard dan kekuasaan yang baru diperoleh, ia masih memilih untuk terus mengejar Luffy.
Akainu kemudian tenang Ivankov dan Inazuma dan terus mengejar Jinbe dan Luffy, yang berakhir pada Akainu menembus Jinbe dan lurus terhadap Luffy, kritis melukai mereka berdua. Ketika dia siap untuk menyelesaikan mereka pergi, Buaya ditolak dia dan mendapat Luffy dan Jinbe dari jangkauan admiral. Akainu kemudian siap untuk menghadapi off melawan Buaya dan Whitebeard Pirates. Dalam anime peristiwa pertempuran ini adalah menyinggung menunjukkan ledakan besar goyang Marineford, mengirim bajak laut di dekatnya terbang kembali. guysers besar magma diperlihatkan mandi New melarikan diri Dunia Pirates. Usahanya untuk mengejar Luffy yang konsisten terhenti oleh Marco membelokkan semua serangan dan Whitebeard Pirates memaksa dia kembali dengan rentetan tembakan peluru dan meriam, bahwa ia komentar adalah menjengkelkan.
 Dia membawa turun Curiel dan masuk ke dalam kemarahan buta berteriak kepada marinir untuk tidak membiarkan bajak laut berkeliaran bumi ini. Ia, bersama dengan seluruh medan perang, dihentikan oleh Coby saat ia berteriak untuk berjuang untuk berhenti. Akainu adalah marah pada saat ini dan serangan Coby, hanya untuk memiliki punch nya diblokir oleh Shanks. Akainu adalah marah bahwa gangguan Shanks telah menyebabkan Luffy untuk melarikan diri genggamannya. Setelah Kizaru dan Aokiji gagal usaha pada kehidupan Luffy dan Sengoku sesuai dengan tuntutan Shanks 'untuk mengakhiri Perang Whitebeard, Akainu sangat senang.

c. Post War Arc
Ketika rakit Blackbeard Pirates 'rusak karena ukuran Sanjuan Wolf, Marshall D. Teach mengambil Jewelry Bonney dan kru nya sebagai sarana pertukaran dengan Pemerintah Dunia untuk kapal baru. Marinir tampaknya tidak menerima tukar, karena Akainu dikirim ke pulau itu. Blackbeard dan melarikan diri krunya, meninggalkan Bonney belakang. Akainu wajah Bonney, mengatakan bahwa Pemerintah Dunia telah khawatir karena kepergiannya, dengan Bonney menjawab bahwa ia membenci Pemerintah Dunia dan Marinir.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Bahasanya ancur lebur
Transletannya paraaaahhh

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...